Welcome Guys

picasion.com
picasion.com

Blogger news


G
u
e
s
t


B
o
o
k
"http://www.freeshoutbox.net/">shoutbox
Membuat Show Hide floating Guest Book

Advertise

picasion.com
picasion.com Rainbow Arch Over Clouds
DewySabila. Powered by Blogger.

Popular Posts Today

About Me

My Photo
Uee_Dhien'k Blog
View my complete profile

Search

Popular Posts

Wednesday, August 1, 2012

Siti Nurbences #Part 2

“Sial banget sih nyokap bener-bener udah nguji kesabaran gue deh,”ujar Rivi sambil nyobain ngereka-reka rancangan baru di manekin.
            “Kenapa lagi sih,cyiiiin?,”Stevy yang lagi asik makan es krim tertarik denger ocehan Rivi.
            “Nyokap tuh,bikin gue bete tingkat tinggi,”
            “Biasa Stev...,do’i disuruh jadi cowok tulen,HAHAA...padahal kan nggak mungkin banget,”Raisa nemplokin es krim Stevy ke mulutnya, sementara Stevy masih bengong aja.
            “Hmmm...menurut gue sih elo kalo jadi cowok emang lumayanlah,”Alika ikut nimbrung makan es krim sambil ngeliatin Rivi sibuk nata kain di manekin.
            “Maksud elo lumayan buat nakut-nakutin hantu gitu?!,”Rivi membalik badan dan melototin tiga temen ceweknya itu. Sejenak mereka diam kemudian serempak ketawa bareng.
            “Nggaklah,Vi...gue serius,elo cool,”lanjut Alika.
            “Yaaa,tunggu sampe lebaran kingkong deh,”Kata Rivi seraya nuangin air di gelas.”O ya,Nathan ama Vidia kok nggak pernah nongol sih?,”Rivi menuju kursi malas sambil ngegrab beberapa majalah di laci.
            “Tau tuh,pacaran mulu’, ditelponin juga nomernya sibuk...macam orang sibuuuuk aje,”Stevy membalas Rivi dengan sedikit logat melayu.
            “Ciyeee...sok melayu, mentang-mentang sang pujaan hati pangeran dari Kelantan, HAHA!,”Raisa nyeplos aja sambil tetep asik main game. Spontan Stevy menjitak kepala Raisa.
            “Udahlaaah...ngapain sih disembunyiin, jujur aja kaliiii lagian sekarang tuh bukan saatnya bahas gebetan,tuh bantuin si Rivi nge-design keq,” Alika melerai kedua sohibnya, sementara Rivi sibuk sendiri bergelut dengan jarum, benang, dan mesin jahit.
            “Serius amat,Vi,”Raisa mendekat dan mainin matanya ke Rivi, Rivi balik mandangin kemudian ngelanjutin jahitan.
            “Elo...bantuin gue keq, hidup mati gue nih,”
            “Alaah...lebay loe,resiko dong ngajakin gue ngebolos,”
            “Seenggaknya bantuin ngasih ide ato apalah gitu,gue harus terima perjodohan dari nyokap kalo nggak bisa nyelesaiin,”
            “HAHA!,biarin...supaya hidup elo bener,nggak usah cape-cape, niat nyokap elo baik kaleee,”
            “Mending kalo tuh cewek bener, kalo salah gimana...hayooo, mau tanggung jawab???,”
            “TANGGUNG JAWAB AJA SA,ELO GANTIIN DEH TUH POSISI CEWEKNYA,JADI DEH ELO JODOHNYA SITI NURBENCES,HAHAHAHAHHH!!!
***
            “Menurut elo gimana nih,”Rivi mamerin design yang harus dia kumpul ke maminya.
            “Bagus kok,gue suka detil-detil bagian sininya,”Raisa nunjuk detil bagian dada yang diberi aksen kerut dan sedikit rumbai-rumbai.”Kesannya simpel tapi casual,”lanjutnya.
            “Kalo yang ini gimana nih?,”Rivi ngambil design yang lain buat ditunjukkin.
            “Hai,Raisa...,”tiba-tiba Reno datang dan meluk bahu Raisa,bikin cewek itu salah tingkah.
            “Apa-apaan sih,Ren...ini sekolah bukan taman kota,lepasin tuh,”Rivi negur Reno lalu memukul tangannya yang masih nangkring di bahu Raisa.
            “Weits,gue lupa di sini ada makhluk jadi-jadian piaraan Miss jo,”
            “EuwwWWhh...elo kali monyet safari,”balas Rivi.
            “Udahlah,Vi cuekin aja mana design loe tadi?,”Raisa mengajak Rivi menjauh dari Reno and the gank, tapi Reno malah ngikutin dan maksa ngajak Raisa jalan.
            “Lain kali aja ya,Ren gue lagi bantuin Rivi nih,”
            “Gue mau elo sama gue sekarang!,”
            “Apaan sih,pacar juga bukaaan kaleee,maksa-maksa,”Raisa mulai jengkel.
            “Elo lebih suka bareng alien ini dibanding ama gue,asal elo tau ya...pangeran charles aja kalah ama gue,elo bakal nyesel,”
            “Ih,pede banget lo,elo emang bukan pangeran charles,tapi elo Raja Fir’aun,WEK!!!.” Mereka bergegas ke kelas tapi Reno malah menangkap tangan Raisa, Raisa hanya menatap Rivi sambil berusaha melepaskan genggaman Reno.
            “Kenapa???elo mo minta tolong sama badut fashion ini?!,percaya ama gue dia nggak bakal...,”
            “BUKKK!!!,”Reno ambruk sekali pukul, dan “TARAAA!!!” di belakang Reno berdiri sesosok cewek yang masih sibuk ngusap-ngusap tangannya. Cantik, anggun, tapi ternyata bisa bikin Reno K.O sekali hantam. Rivi terpukau sekaligus kagum, Raisa yang berada tepat di sampingnya menyaksikan seorang Rio yang asli nongol untuk yang pertama kalinya.
            “Hai,gue Rio...,”Rivi alias Rio ngulurin tangan, si cewek cuma ngeliatin, bengong, tapi kemudian ngelempar senyum hangat dan menyambut tangan Rio.
            “Michelle,”ujarnya. “Gue duluan ya,” cewek yang bernama Michelle itu pergi meninggalkan mereka. Raisa menyenggol lengan Rio tapi ternyata Rio nggak nyadar sampe akhirnya Raisa mencubit pinggangnya.
            “AAAWwww!!!!kira-kira dong, monyong,”Rio meringis kesakitan sambil mengelus-ngelus pinggang yang masih sakit.
            “Abis elo, baru liat yang kaya gitu aja udah kelepek-kelepek,”
            “Elo liat dong, cewek harus gitu,cantik, anggun, tapi tough,”
            “Ya-elah, itu tuh nggak bakalan lancarin misi elo,yang ada entar elo diboongin,sakit ati,datang deh ke gue nangis mendayu-dayu,terus balik lagi jadi bencesssss,”
            “Kali ini gue yakin ama dia,”
            “O yeee?!!!terserah elo deh,” Raisa memonyongkan bibir dan pergi meninggalkan Rio sendirian. Dia benar-benar merasa tidak yakin Rio akan baik-baik saja kali ini.
***
     “HAAA?!?!?!?!jadi sekarang udah lebaran kingkong ya???,”Alika kaget denger cerita Raisa, sedangkan Rio alias Rivi lagi sibuk benerin dandanan ala cowoknya.
            “Rio, elo nggak bosen tuh dari tadi ngeliatin diri sendiri?,”Stevy menimpali.
            “Halo semuanyaaa,wah ada anak baru ya?,”Nathan yang baru aja nongol bareng  Vidia langsung ngambil gitar lalu duduk di sofa.
            “Itu Rio kaleee,”ujar Raisa, dia masih aja sibuk main PS sementara Vidia keheranan dan langsung nyamperin Rio yang asik sendiri di depan cermin.
            “Ga ada angin, ga ada ujan, kok tiba-tiba petir gini sih bo...???,”Vidia mandangin Rio dari ujung rambut sampe ujung kaki, dua alisnya mengerut nggak ngerti.
            “Tau tuh sakit jiwa kali,”lagi-lagi Raisa nyeletuk memaksa Rio ikut berkomentar.
            “Sirik aja Lo, tuh...si Alvin distatusin dong, jangan dianggurin diembat orang baru tau rasa,” komentar Rio.
            “Ooo jadi menurut elo gitu, asal lo tau ya nggak usah elo bilang  juga gue bakalan jadian ama dia, dan elo...jangan pernah nyalahin gue kalo nanti elo patah hati, dan jangan ngarep gue mau jadi recycle bin elo,JANGAN PERNAH...DATANG...BUAT NANGIS BOMBAY...DI BAHU GUE!!!.”
            “???...”
separador

0 comments:

Post a Comment

Followers